Ustad Abdul Somad: Siapa Bilang Saya Anti NKRI? 

Ustad Abdul Somad: Siapa Bilang Saya Anti NKRI? 
Ustad Abdul Somad saat berada di pedalaman Riau berjuang mendidik anak-anak suku pedalaman Indonesia.

DENPASAR (RIAUAIR.COM)- Ribuan umat Islam memadati Masjid An-Nur di Jalan Diponegoro Denpasar sejak sore hari kemarin. Mereka berduyun-duyun datang untuk mendegarkan tausiah Ustaz Abdul Somad.

Bahkan, meski acara yang dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW itu digelar pukul 20.00 WITA, warga Muslim Kota Denpasar sudah memadati areal masjid sejak sore hari. Saking antusiasnya, mereka sampai membludak hingga ke jalan raya. Polisi menutup akses jalan menuju Masjid An-Nur.

Ustaz Abdul Somad sendiri tiba di lokasi sekira pukul 20.10 WITA. Ia berangkat dari Hotel Aston Denpasar yang tak begitu jauh dari Masjid An-Nur.

"Umat membludak sampai ke jalan raya. Saya tadi salat di jalan raya," ujar Yadi, jemaah asal Denpasar kepada VIVA, Jumat, 8 Desember 2017.

Begitu tiba, ribuan umat muslim langsung mengumandangkan takbir yang bersahut-sahutan. Salawat nabi pun berkumandang. Pada kesempatan itu Ustaz Somad sempat menceritakan pengalaman yang baru saja dialaminya. Ia mengaku sudah mendengar akan ditolak datang ke Bali.

Listrik Indonesia

#Ustadz Abdul Somad

Index

Berita Lainnya

Index